Sunday 11 October 2015

Weekly Idol with Berry Good

 

Sangat membanggakan untuk rookie seperti GFriend, mereka dengan cepat mulai merambah ke dunia variety show. Acara ini adalah acara variety show pertama GFriend, bersama Berry Good.

Di acara ini mereka saling beradu random play dance, peraturannya yaitu bagi tim yang membuat kesalahan dance paling banyak akan kalah dan mendapat hukuman untuk melakukan ekspresi wajah yang memalukan kepada tim yang menang.
Pada akhirnya, hasil random play dance berakhir seri hingga kedua tim menjadi sangat kelelahan. Mereka saling melakukan ekspresi wajah yang memalukan kepada satu sama lain, kemudian difoto dan diupload ke socmed Weekly Idol.

Pertandingan antar tim pun berlanjut hingga 3 pertandingan dan bagi yang memenangkan pertandingan maka Music Video tim yang menang akan ditampilkan pada akhir acara.


Pertandingan pertama adalah high note battle. Dimana perwakilan dari Berry Good adalah Seoyul dan dari GFriend adalah Yerin. Peraturan pertandingan ini adalah, salah satu dari mereka memulai nada dari nada terendah Do, kemudian lawan melanjutkan Re dan seterusnya. Dan pada akhirnya Yerin kalah walau dengan ekspresi yang menggelikan. Skor BG - GF : 1-0.

Pertandingan kedua adalah random dance battle. Dimana perwakilan dari Berry Good adalah Daye dan dari GFriend adalah Yerin (lagi). Disini akan dinilai siapa yang paling baik dalam melakukan dance yang lagunya random. Pada putaran pertama Yerin melakukan dance lawaknya "Chicken Dance" yang khas yang dijamin akan membuat tertawa. Kemudian untuk putaran kedua Yerin membawa member GFriend yang lain untuk ikut random dance bersamanya. Mereka kemudian melakukan dance khasnya Yuju "Data Dance". Akhirnya Daye kalah dan Yerin memenangkan pertandingan kedua. Skor BG - GF : 1-1.

Untuk pertandingan ketiga (final) .......................

Silahkan streaming di youtube yaa hehe

No comments:

Post a Comment