Wednesday 21 October 2015

GFriend melepaskan image girl-next-door mereka untuk mengcover dance Girls Day yang sexy, 'Something'

GFriend dikenal dengan konsep girl-next-door mereka yang murni dan bersifat anak-anak muda, tetapi mereka memutuskan untuk 'membumbui' sedikit konsep mereka selama penampilan mereka di 'Weekly Idol' pada 21 Oktober!

Pertama MC Jung Hyung Don mengatakan tentang konsep "power youth", "Apakah ini strategi yang berbeda yang unik untuk GFriend?" dan anggota menjawab, "Kami masih belum bagus untuk menjadi cantik. Tarian Feminin tidak cocok untuk kami," menjelaskan bagaimana mereka untuk memulai mendapatkan image "power youth".

Mereka kemudian melakukan "Something" dari Girls Day dengan gaya "power youth" mereka sendiri, membuat ketertarikan tersendiri karena tarian ini dikenal sebagai dance yang sexy. Namun, dengan semangat muda mereka dan sikap yang manis, mereka masih tampak lucu lebih dari apa pun!

MC Defconn mengatakan, "Ini tarian yang sama, tetapi memberikan rasa semangat GFriend yang unik." Tonton videonya di atas! Dapatkah Anda lihat bahwa mereka akan melakukan hal-hal seksi di masa depan?

Sumber : allkpop

No comments:

Post a Comment