Sunday 25 October 2015

Interview dengan GFriend: Mereka hampir menangis ketika mereka bertemu Girls' Generation


Q. Anda harus bersaing dengan begitu banyak girl group lain yang membuat comeback pada musim panas ini. Bagaimana perasaanmu?
Sowon: Saya senang saya bisa tampil sepanggung dengan mereka. Selama hiatus kami, kami hanya melihat mereka dengan kagum karena mereka begitu cantik dan memiliki keterampilan kinerja yang hebat. Kami belajar banyak dari mereka.

Q. Apakah Anda mengunjungi ke ruang tunggu mereka untuk memberikan penghormatan kepada mereka?
Sowon: Ya, mereka memberi sambutan hangat untuk kita meskipun mungkin ada banyak yang tidak tahu tentang kami.
Yerin: 9Muses benar-benar indah. Mereka seperti dewi.
Yuju: Kami hampir menangis ketika kami bertemu Girls 'Generation. Ketika kami mengunjungi ruang tunggu mereka, Tiffany mengenakan kacamata hitam, tapi dia melepas kacamatanya sebelum menyapa kami, menyatakan, "Saya harus melakukan kontak mata ketika saya menyapa seseorang. Saya menikmati kinerjamu hari ini." Saya sangat tersentuh olehnya. Dan Taeyeon mengatakan "Jaga lututmu ketika kamu tampil di atas panggung." Saya menghela dan berteriak ketika saya mendengar itu karena itu sangat menggerakkan saya.



Q. Anda memiliki penggemar yang tidak sedikit sekarang ini. Apa yang Anda pikirkan tentang alasan kepopularitasan Anda?
Sowon: Tidak ada girl group lain yang menunjukkan kinerja akrobatik di atas panggung. Saya pikir orang-orang menyukai kinerja kami.
Yerin: Ada yang bilang kita kuat dan lugu. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, kepada semuanya. Kami melakukan lompat kuda di panggung kali ini ketika kita melakukan perform 'Me Gustas Tu'. Kami ingin mengirimkan energi untuk fans kami melalui perform ini.


Q. Bagaimana Anda biasanya menghabiskan waktu?
Yuju: Kami sangat sering berbicara. Orang-orang mengatakan kami terlihat seperti gadis-gadis SMA biasa.
Umji: Kami terlihat seperti saudara kandung dan saya pikir itu sebabnya kami dapat menunjukkan performance yang baik di atas panggung.

Q. Apa tujuan Anda?
Sowon: Kami dimarahi beberapa hari sebelum comeback kami. Kita harus melakukan yang lebih baik. Kami dicintai oleh begitu banyak orang ketika kami merilis 'Glass Bead', tapi kami ingin menunjukkan perform yang lebih baik dengan 'Me Gustas Tu'. Dan saya berharap 'Me Gustas Tu' akan membangkitkan kenangan masa kecil orang-orang.
Eunha: Ya, kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkan album. Saya pikir itu adalah debut kedua kami.
Umji: Saya berharap jumlah anggota fan cafe kami akan meningkat. Dan kami ingin memenangkan rookie of the year award jika memungkinkan.

Q. Apa yang Anda pikirkan tentang pesona yang dimiliki GFriend?
Sowon: Terus terang, kami tidak cantik. Kami memiliki banyak foto yang memalukan. Namun, kami ingin menjadi girl group yang ramah. Kami mencoba untuk menghafal semua nama fans kami.

sumber: kpopbehind

No comments:

Post a Comment