Tuesday 20 October 2015

GFriend mengungkapkan bahwa mereka menyukai A Pink + berbicara tentang konsep girls-next-door mereka


Pada tanggal 6 Februari, girl group rookie GFriend menjadi bintang tamu di MBC FM4U 'Kim Shin Young Noon Song of Hope, " di mana mereka berbicara tentang kecintaan mereka terhadap girl group senior A Pink dan bercerita dari hari-hari pra-debut mereka.

Ketika ditanya tentang role model mereka, anggota GFriend memilih grup idola senior A Pink dan berkata, "Mereka lebih seperti kelompok yang kita sukai dari role model kami. Mereka benar-benar dewi pink. Kami mulai mencari video HD dari A Pink bahkan sebelum debut kami. "

Ketika ditanya tentang hari pra-debut mereka, Sowon berkata, "Aku adalah seorang peserta pelatihan selama sekitar lima tahun. Begitu aku mulai berumur 16, saya pergi ke agensi dan siap untuk debut saya selama sekitar lima tahun. Saya banyak menangis selama waktu itu."

Yerin lalu menambahkan, mengungkapkan hubungan dekat dia dengan mantan anggota T-Ara Hwayoung, "Ketika saya hendak debut sebagai GFriend, Hwayoung bersorak untuk saya dan mengatakan bahwa kita akan melakukannya dengan baik. Saya tidak bisa menghubungi dia setelah debut . Kami masih belum memiliki ponsel. "

Gadis-gadis itu juga ditanya tentang konsep girls-next-door mereka. GFriend menjelaskan konten mereka dan berkata, "Saya pikir itu adalah konsep yang cocok untuk seusia kami. Jika kami berusaha untuk menjadi seksi sekarang, maka akan tampak terlalu dipaksakan."

Kim Shin Young kemudian bertanya, "Apakah ada pelatihan khusus yang kalian lakukan untuk mengambil konsep yang lugu?" Gadis-gadis mengungkapkan bahwa mereka memiliki pelatihan khusus untuk membuat ekspresi yang lugu. Mereka mengatakan, "Kami memiliki pelatihan visual seminggu sekali di mana kami harus memantau diri kita sendiri. Salah satu anggota agensi melatih kita."


No comments:

Post a Comment