Friday 16 October 2015

GFriend Berbagi Pikiran dan Bercerita Tentang Koreografi Mereka Yang Powerfull


Girl Group rookie GFriend berbicara tentang betapa intens dan kuatnya koreografi mereka, yang jarang-jarang bagi kita untuk melihat kelompok gadis dengan konsep lugu melakukan koreografi tersebut.

Secara khusus, mereka berbicara tentang dua poin tarian dalam lagu baru mereka "Me Gustas Tu," berupa lompatan kuda dan lengan kincir angin.

Ketika ditanya, "Tidakkah Anda menginginkan koreografi lembut seperti kelompok gadis lain?" Mereka mengaku bahwa ada anggota yang benar-benar tidak ingin melakukan koreografi lompatan kuda. Umji mengungkapkan bahwa dia merasa ingin menangis ketika ada perubahan dalam formasi dan ia menjadi lompatan kuda yang Yerin melompat di atasnya.

Namun, dia juga mengungkapkan bahwa ia diatasi dengan pemikiran bahwa "Kita harus melakukan sesuatu yang baru, 'dan berlatih keras tanpa pantang menyerah.



Para anggota mengatakan tentang koreografi mereka yang kuat, "Ketika Anda melihat gambar dari 'Glass Bead,' gambar dan gifs banyak yang terlihat tidak cantik, dan ada yang di mana Anda bahkan tidak bisa melihat wajah kami. Kami memiliki banyak foto yang buruk. Jadi kami tentu saja khawatir. Karena satu orang sebagai lompatan kuda dan satu melompat di atasnya, dan salah satu yang berjalan di bawah dari semua member, jadi kami bertanya-tanya apakah itu akan baik-baik saja. "

Namun, mereka mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan waktu yang sangat lama berlatih sebelum mereka naik panggung. Yerin kadang-kadang mengubah koreografi untuk tidak melewati orang, jatuh, dan bahkan terluka. Yerin mengungkapkan pola pikirnya dan mengatakan, "Saya sangat takut pada awalnya, tetapi kepercayaan dan praktik adalah satu-satunya cara untuk maju."

Mereka juga menyebutkan bagian-bagian di mana mereka mengayunkan lengan mereka mirip seperti kincir angin. Mereka berbagi bahwa mereka pikir itu adalah lelucon pada awalnya: "Pada awalnya, koreografer berkata dengan nada bercanda, '. Putar lengan Anda seperti kincir angin' Kami banyak tertawa dan berkata," Itu cukup bagus, 'dan itu benar-benar menjadi koreografi kami. "

Tentu saja, koreografi yang sulit berarti bahwa satu kesalahan saja dapat menyebabkan kecelakaan besar. Untuk mengatasi itu, gadis-gadis bersiap untuk waktu yang lama. Mereka berkata, "Sekarang, kami merasa tidak aman jika koreografi kami tidak kuat. Bahkan dalam bergerak girly, kami menempatkan banyak kekuatan di dalamnya. "

Mereka juga meyakinkan fans mereka dengan mengatakan, "Ada fans yang takut bahwa kita akan mengalami kecelakaan [di atas panggung], tapi saya berharap mereka tidak khawatir tentang itu. Kami memiliki jam latihan yang mengerikan dan kami akan berhati-hati untuk tidak menabrak satu sama lain, jadi jangan khawatir. "

No comments:

Post a Comment