Tuesday 20 October 2015

T-ara merasa iri kepada girl group rookie GFriend?


GFriend telah menangkap perhatian penggemar K-Pop baik di dalam dan di luar Korea tetapi para fans tidak hanya satu-satunya yang terpikat oleh pesona menyegarkan mereka. Sunbae T-ara juga muncul menjadi penggemar besar dari girl group rookie!

Selama wawancara diadakan hari ini di panggung Festival DMC 'Asia Music Network, T-ara memberi pujian untuk GFriend.

T-Ara mengatakan, "GFriend menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar kami tetapi kami adalah penggemar terbesar dari mereka. Ketika kita melihat mereka, kita menjadi iri; Mereka begitu cantik dan mereka sangat bekerja keras. Kami benar-benar mengagumi mereka. Kami kadang-kadang berpikir bagaimana kita bisa meningkatkan daya tarik kita seperti mereka ketika kelompok kami masih rookie," dan bercanda, " Ketika kami bertemu mereka di lorong itu seperti kita berada dalam 'beberapa' (ambiguous) hubungan."

T-ara menyimpulkan, "Kami benar-benar dapat melihat bahwa mereka menempatkan diri mereka sepenuhnya ke dunia idol. Mereka sangat cantik. Sebagai senior mereka, kita tidak memiliki apa-apa lagi untuk mengatakan kepada mereka," memuji kelompok gadis rookie dengan murah hati.
GFriend pastinya sangat tersanjung mendengar pujian seperti itu dari girl group veteran!

No comments:

Post a Comment