Tuesday 13 October 2015

[Interview] GFriend dibanding-bandingkan dengan SNSD, role model dan lainnya

Gfriend telah merilis album debut Season of Glass. Judul lagu Glass Bead mengungkapkan keinginan perempuan untuk tidak pernah rapuh, meskipun tampak halus seperti manik-manik kaca dan untuk mencerahkan dunia dan orang-orang yang mereka cintai.

Meskipun tidak ada satu anggota pun yang dilatih di lembaga besar atau memperoleh ketenaran saat pelatihan, GFriend telah mendapatkan prestasi yang mengesankan di berbagai chart musik dan program musik hanya dalam 12 hari sejak debutnya. Mendapatkan respon bahwa gambar yang cerah dan fresh dari kelompok ini mengingatkan kepada Girls 'Generation (SNSD), GFriend telah meningkat sebagai kelompok rookie baru. Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, anggota GFriend berbagi cerita di balik debut mereka. Berikut ini adalah Q & A dengan gfriend.


★ Mengapa Anda memilih Glass Bead sebagai judul lagu?

- Sebenarnya, kami memiliki lagu debut yang berbeda. Tapi suatu hari manajer mengatakan, 'Dengarkan lagu ini,' dan memainkan lagu itu untuk kita. Berenam dari kami benar-benar menyukai lagu itu segera setelah kami mendengar lagu intro. (Umji)
- Judul lagu ini juga ceria dan cerah tapi mempunyai rasa yang lebih lembut. Lagu ini juga memberikan nuansa berlarian keliling di gym, yang saya pikir cocok untuk kita. (Sowon)

★ Apakah tidak sulit untuk melakukan perform live dengan tarian yang sulit?

- Kami benar-benar bekerja keras untuk tidak menjadi goyah ketika kita bernyanyi dan menari pada saat yang sama. Kami berlatih bernyanyi dengan melompat di tempat atau menahan napas kami. (Yuju)
- Live stage kami sedikit tidak stabil selama perform pertama karena merasa canggung tapi saya merasa baik ketika saya mengetahui bahwa kita akan menjadi lebih baik setelah itu yang mana itu ke depan nya akan menambah pengalaman kami. Kami mempromosikan dengan MR, tetapi ketika orang salah paham sebagai AR, rasanya jadi lebih baik. (Sowon)
- Kita harus bekerja lebih keras untuk membuat orang memiliki kesalahpahaman itu. (Umji)

★ Banyak orang berkomentar bahwa Anda sama dengan ketika SNSD pertama debutnya

- Kami menyajikan sisi energik saat usia kami yang masih muda. Itu yang menyebabkan banyak komentar membandingkan kita untuk SNSD. Kami bersyukur bahwa orang-orang mengingatkan senior kita dan top girl group SNSD untuk melihat kami. Sebanyak komentar yang ada sampai saat ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap bertahan dengan itu. Kami juga akan menyajikan warna baru GFriend dengan lebih banyak energi. (Umji)


★ Apakah para member pernah berpikir bahwa mereka mirip dengan SNSD?

- Ketika saya pertama kali mendengar judul lagu, aku benar-benar teringat Fin.KL atau SES bukan SNSD. Rasanya baik untuk berpikir bahwa orang-orang yang memberikan kita berbagai tanggapan setelah mendengarkan lagu kami. (Sowon)
- Saya yakin ada orang yang berpikir bahwa kami mirip. Ada suatu masa ketika aku juga merasa seperti itu. Meskipun, kami masih kurang, kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan pesona kami sebagai kelompok rookie. Sehingga SNSD sunbaenims bisa bangga kepada kami. (Umji)

★ Girl Group cenderung terlibat dalam kompetisi dan perkelahian

- Kami benar-benar tidak seperti itu. Kami saling memberi saran satu sama lain saat berlatih tapi kita tidak bersaing atau berkelahi satu sama lain. Ini ke poin di mana manajer kami mengatakan, 'Kalian perlu memiliki sedikit lebih banyak kompetisi. "(Umji)
- Kami bersama-sama sebagai sebuah grup untuk memulai debutnya sejak awal. Jika kita berlatih tanpa janji untuk debut bersama atau harus bersaing satu sama lain dalam rangka untuk membuatnya menjadi tim untuk memulai debut, maka saya tidak berpikir hubungan kami akan sama seperti dulu. Tapi kami adalah tim dari awal dan harus bergantung pada satu sama lain. Kita secara alami tidak saling berkelahi. Kami benar-benar seperti sebuah keluarga. (Sowon)


★ Apakah ada selebriti yang Anda benar-benar ingin bertemu langsung?

- Yoo Jae Suk sunbaenim. Dia begitu lembut dan membagikan kata-kata yang baik. Saya akan sangat senang jika dia tahu lagu kami. Aku adalah penggemar beratnya. (Yerin)
- Saya juga ingin bertemu Yoo Jae Suk sunbaenim. (SinB)
- IU sunbaenim. Aku sering mendengarkan lagu-lagunya karena aku menyukainya. Saya benar-benar ingin bertemu dengannya walaupun sekali. (Eunha)
- Saya benar-benar menyukai Shin Dong Yeop sunbaenim. Jadi saya ingin tampil di acara Hello. Saya suka mendengarkan masalah orang lain dan taling tentang mereka, jadi saya ingin sekali bertemu Shin Dong Yeop di acara itu. (Yuju)
- Kami benar-benar ingin tampil di Running Man. Semua anggota kecuali Umji berada di tim balap relay. SinB hampir menjadi atlet trek. Kita akan berjalan dengan baik sehingga silahkan hubungi kami. (Srmua member)

★ Apakah Anda memiliki role models?

-Itu adalah Shinhwa sunbaenim. Kami menyambut mereka baru-baru ini di Inkigayo SBS. Saya tahu bahwa itu benar-benar bukan hal yang mudah untuk mempromosikan bersama-sama selama lebih dari 10 tahun. Sungguh menakjubkan untuk dapat menyanyikan lagu-lagu yang dapat membawa kembali kenangan lama di atas panggung. Kami juga ingin bernyanyi bersama walaupun setelah bertahun-tahun. (Sowon)
-Kami tidak akan pernah bubar! (Yerin)

Source : mwave.interest.me

No comments:

Post a Comment