Tuesday 21 June 2016

Soyeon T-ara Mengakui Sebagai Fans Besar GFriend


Soyeon T-ara mungkin adalah seorang anggota girl group yang hampir mendekati kepala tiga, tetapi hal itu tidak menghalangi dia berharap dapat mencoba konsep seperti GFriend!

Di photo shoot terbarunya dengan 'International bnt', Soyeon mengatakan dengan isyarat sambil tertawa dengan suaranya, "Ada hal yang selalu anggota T-ara candakan dari waktu ke waktu. Kami bukanlah rookie lagi, dan karena rata-rata umur kami mulai mendekati tiga puluh, ada hal yang ingin kami coba [sebelum terlambat]. Kami menginginkan ekspresi yang refreshing, lovely, dan girly concept seperti grup GFriend. Kemungkinan kami dapat melakukannya jika mereka mengijinkan kami tetapi saya pikir orang-orang akan merasa aneh melihat kami."


Saat ditanya artis rookie mana yang telah menangkap matanya, Soyeon menjawab tanpa keraguan sekalipun, "GFriend. Saya secara pribadi sangat menyukai mereka. Mereka sangat baik ketika di panggung. Saya telah melihat debut stage, dan saya percaya apa yang akan mereka lakukan kedepannya akan berjalan dengan baik. Saya telah menonton mereka gladi sejak masih rookies, dan sampai sekarang mereka sangat bekerja keras. Jadi saya secara konstan akan selalu mendukung mereka."


source: allkpop
engtrans : Yura

No comments:

Post a Comment