Sunday 19 June 2016

DIA Ditanya Tentang Kemiripan Mereka Dengan GFRIEND Selama Showcase


Selama showcase DIA untuk 'Happy Ending' pada 14 Juni, DIA dialamatkan dengan kemiripan antara comeback terbaru mereka dengan konsep GFriend secara ringkas.

Saat diberitahu, "Lagu baru ini mirip dengan lagu GFriend," leader Eunice mengatakan, "Saat kami mendengar hal itu pertama kali sementara menyiapkan comeback, kami juga berpikir bahwa lagu kami mirip dengan senior, GFriend. Bagaimanapun, kami akan bekerja keras untuk memancarkan hal tersebut dengan suasana yang unik dari DIA."


Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan terjun ke publik dengan pesona mereka sendiri. Heehyun mengatakan, "Chaeyeon mempunyai sifat feminin, lucu, dan sisi yang ganjil. Eunice, sebagai leader, adalah seseorang yang mempunyai banyak bakat. Mungkin hal itu karena aku melakukan rap, tetapi aku pikir aku mempunyai energi yang kuat. Jika kami hadir dengan berbagai image seperti ini, kami percaya kami bisa membuat diri kami beda dari girl group yang lain." Tetapi semua girl group lain juga mengatakan mereka mempunyai pesona masing-masing...


Source : allkpop
Engtrans : Yura

No comments:

Post a Comment