Saturday 18 June 2016

Ini Dia 7 Girl Group K-Pop Yang Akan Meramaikan Musim Panas


Setiap tahunnya banyak sekali kesibukan-kesibukan comeback di musim panas, tetapi pada musim panas kali ini akan banyak diramaikan oleh kalangan girl group.

Dari grup idol veteran seperti Wonder Girls dan SISTAR sampai grup baru seperti gugudan dan girl group YG Entertainment yang akan datang, banyak sekali yang akan ditunggu.


Lihat siapa saja girl group yang akan membuat comeback musim panas kali ini!

1. SISTAR
Dikenal sebagai track mereka yang catchy pada musim panas, SISTAR akan kembali musim panas ini. Berdasarkan apa yang telah dilihat dari video teaser terbaru, sepertinya para fans akan dapat menikmati 'goyangan' lagu musim panas yang berbeda dari grup ini.


2. GFRIEND
GFRIEND telah menikmati popularitas yang baik dengan single-single mereka meskipun masih berstatus rookie. Banyak fans yang excited untuk melihat apakah mereka akan tetap dapat bersaing dengan pelepasan single mereka selanjutnya pada musim panas ini.



3. Red Velvet
Red Velvet telah menunjukkan pesona mereka yang bermacam-macam di berbagai varian konsep. Mereka dapat dipastikan akan cocok dengan konsep musim panas sebagaimana telah ditunjukkan dengan jelas pada lagu hit mereka sebelumnya "Ice Cream Cake." SM telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan persiapan comeback dan sepertinya kemungkinan besar akan mendapat tempat teratas pada musim panas ini.


4. Wonder Girls
Telah debut di 2007, Wonder Girls adalah veteran yang dapat bertahan hingga saat ini di industri musik dengan berbagai konsep inovatif dan transformasi. Mereka baru-baru ini mengungkapkan 'vinyl cover' untuk single terbaru mereka.


5. I.O.I's Unit Group
Setelah debut sebagai grup projek dari Mnet's "Produce 101," I.O.I sedang bersiap untuk membuat comeback dengan grup unit pertama mereka. Anggota grup unit yang telah dikonfirmasi yaitu Choi Yoojung, Zhou Jieqiong, Kim Doyeon, Im Nayoung, Jeon Somi, Kim Chungha, dan Kim Sohye.


6. gugudan
Girl group pertama oleh Jellyfish Entertainment sebenarnya ada 2 anggota grup I.O.I di dalamnya, Kim Sejeong dan Kang Mina. Member lainnya yaitu Kim Nayoung, Haebin, Sally, Hyeyen, Soyee, Mimi, dan Hana.


7. Girl group YG yang akan datang
YG merencanakan debut girl group baru mereka pada musim panas ini. Sejauh ini agensi telah mengonfirmasi Jisoo, Lisa, dan Jennie sebagai anggota. Tidak ada informasi apapun mengenai berapa jumlah total anggota grup ini.



Source : soompi
EngTrans : Yura by GFriend Indonesia

No comments:

Post a Comment