Friday 30 December 2016

[TVCast Naver] Gfriend, Twice, Red Velvet, dan IOI “Into The New World” di KBS Gayo Daechukje



Baru-baru ini, girlgrup yang sedang trend di 2016 melakukan kolaborasi dan mereka membawakan lagu debut SNSD yang berjudul “Into The New World”.

Sudah sembilan tahun sejak pertama kali mendengar lagu yang bermakna ini di rilis. Banyak grup Kpop yang telah membuat cover dari lagu yang fantastis ini tetapi tidak diragukan lagi diantara grup Kpop lainnya yang paling ditunggu sejauh ini adalah keempat girlgrup kpop yang memimpin generasi ini.

Awalnya, keempat girlgrup ini menyanyikan lagu-lagu mereka sendiri sebagai pengantar ke kolaborasi stage.

Yang pertama adalah Gfriend dengan lagu debut mereka, Glass Bead. Lalu, I.O.I. Pick Me yang merupakan lagu yang pertama kali mereka nyanyikan di Produce 101. Kemudian, Twice yang menyanyikan lagu debut mereka Like Ooh Ahh dan yang terakhir, Red Velvet yang menyanyikan lagu hit mereka “Dumb Dumb”.

Setelah menampilkan lagu-lagu mereka datanglah hal yang kita telah nantikan yaitu kolaborasi stage Into  The New World.

Kolaborasi stage yang epik ini telah diterima dengan hangat terutama dari para penggemar empat girlgrup cantik dan berbakat ini. Mari kita lihat apa yang orang Korea katakan tentang penampilan ini.

Source: Naver TVCast


[+2838, -102]
Aku berdoa semoga semua girlgrup ini sukses selalu…. Mereka semua terlihat begitu cantik

[+2442, -96]
Sungguh, aku sangat menyukai kolaborasi stage yang dibuat KBS Gayo ❤❤❤ IOI, Red Velvet, Twice, dan Gfriend Aku berdoa yang terbaik ❤❤❤

[+2082, -102]
Ini kebun bunga yang sempurna *dengan mata yang berkaca-kaca* Aku merasa bahagia melihat pertemanan diantara keempat grup ini… I Love You KBS❤❤❤

[+1809, -68]
Red Velvet, Gfriend, IOI, dan Twice terlihat seperti kebun bunga yang cantik, Sangat cantik… Tidak ada yang aku bisa katakan kecuali ITNW adalah lagu yang sangat bagus

[+1578, -67]
Into the new world benar-benar mahakarya… kapan SNSD akan merilis digital “Into The New World” versi ballad *cries*

[+1390, -72]
Ke-31 gadis ini begitu cantik…❤❤ Semuanya sukses selalu ❤❤

[+1092, -50]
Pada awalnya, aku sangat bahagia mendengar bahwa mereka akan melakukan kolaborasi tetapi aku menjadi sangat bahagia ketika aku menonton mereka❤❤❤ Aku berharap keempat grup ini yang terbaik ❤❤❤

[+965, -58]
Sungguh, mereka terlihat cantik *crying* I love you KBS karena telah membuat kolaborasi stage ini ❤❤❤

 Kalian bisa menonton videonya disini



Indo Trans: Gfriend Indonesia



















No comments:

Post a Comment