Sunday 25 December 2016

GFriend Berbicara tentang Kesehatan, Perjalanan ke Eropa, dan Rencana di tahun 2017

Source: Allkpop


Dalam persiapan untuk '2016 SAF Gayo Daejun' pada tanggal 26 Desember, '2016 SAF Boom Up Show Day 1' ditayangkan melalui V App pada 22 Desember lalu!

GFriend hadir, dan mereka mengambil kesempatan ini untuk update ke penggemar tentang apa saja yang mereka telah lakukan. Sebelumnya, Umji hiatus dari promosi karena alasan kesehatan dan SinB membuat penggemar khawatir karena collapse di atas panggung. Namun, keduanya meyakinkan semua orang bahwa mereka dalam keadaan yang baik sekarang, mereka berkata "Karena kita berdua telah sepenuhnya pulih, kita aktif mengikuti promosi. Kami sangat sehat jadi kami berkeliling”.


Mereka juga berbicara tentang perjalanan mereka ke Eropa untuk Reality Show. Yerin berkata, "Aku makan sosis dan itu sangat enak. Aku makan dengan roti untuk pertama kalinya." Sedangkan Sowon mengatakan, "Aku pergi berlibur sendirian untuk pertama kalinya, dan pemandangan malamnya begitu indah sehingga aku berpikir jika aku menikah nanti, aku harus datang kembali ke sini tidak peduli apapun yang terjadi. Meskipun kami pergi ke sana untuk liburan daripada untuk konser, kami bertemu dengan fans kami. kami sangat bersyukur bahwa mereka mengenal kami. "

Mengenai rencana untuk 2017, mereka mengatakan "Kami sedang mempersiapkannya. Karena G-Friend adalah tentang dance knife-like dan lagu yang bagus, kita rajin berlatih menari dan menyanyi."


Indo Trans: Gfriend Indonesia

No comments:

Post a Comment