Wednesday 28 December 2016

[Instiz] Lagu Gfriend sebagai Lagu Anime





Lagu Gfriend dikombinasikan dengan video opening atau ending anime Jepang. Masih ada orang-orang yang berkata jika lagu Gfriend tidak memiliki vibe lagu anime +_+ Jadi aku mengambil beberapa video opening/ending anime yang dikombinasikan dengan lagu Gfriend.
Selamat menonton ~_~

Source: Gfriend x Anime Theme Songs




LAGU GFRIEND + ANIME OPENING/ENDING
(Klik Caption untuk Menonton Video)

















Aku sedikit mengeditnya jadi lagunya akan sesuai dengan video. Aku merasa senang melakukannya. Aku pikir jika lagu-lagu Gfriend sangat bagus! Aku membuat audionya sesuai dengan video jika memungkinkan. Apakah kalian setuju jika lagu mereka sesuai dengan video?

Komentar Instiz:

→Wow *laughs* yang pertama dan one piece sangat sesuai. *laughs*

→Navillera yang terbaik

→Ketika menonton aku merasa itu adalah lagu opening anime *laughs* sebelumnya, apakah hanya            aku yang tidak menyadarinya?

→One Piece *cry* dibuat sangat sempurna *cry* dan semua lagunya sangat bagus

→Navillera dan Hero Academia sangat sempurna *cry*

→Yang pertama (Navillera) seperti lagu asli

→Yang pertama… Aku tidak tahu tetapi ini aneh buatku… itu membuatku percaya jika itu adalah    
     lagu aslinya…. Dan part terakhir membuatku paling merinding 

→Yang pertama dan One Piece membuatku merinding

→Wow Noragami dan One Piece!!!

→One Piece dan Hero Academia sangat sesuai. Daebak!

→Ketika aku pertama kali mendengar Water Flower, aku sebenarnya  berpikir lagunya dibuat untuk 
    One Piece

→Aku benar-benar berpikir jika Rough seperti lagu anime *lol* Jujur, semua lagu-lagu Gfriend 
    sangat bagus

→Dari yang pertama sampai yang terakhir….. sinkronisasinya sangat gila

→Water Flower sangat bagus *cry*

→Video pertama sangat keren!!!

→Semua lagu Gfriend sangat bagus *cry*

Lagu-lagunya sangat bagus *cry* itu mahakarya

He!!!Ro!!!A!!!Ca!!!De!!!Mi!!!A!!! ini bagus bahwa ada group yang rilis lagu seperi lagu anime.

Aku sudah mendengarkan lagu mereka (Gfriend) dengan baik

Aku berpikir Water Flower akan sesuai dengan tema anime shoujo (Gadis-gadis)

    (Dan masih ada beratus-ratus komentar yang memuji lagu Gfriend + setuju bahwa lagunya sangat        sesuai dengan video)

         Cr. Gfriend Trans
         Indo Trans: Gfriend Indonesia















































No comments:

Post a Comment