Sunday 29 January 2017

[INDOTRANS] 170130 Pesan Umji di Fancafe - Buddy Apakah Kalian menghabiskan........







......tahun baru kalian dengan baik~?
 ↑ Apa alasanku untuk menulis seperti ini?
Sejujurnya aku pun tidak tahu. Aku hanya ingin
menulis nya sedikit unik hihi


Everybuddy (oh kkk) apakah kalian menghabiskan waktu
liburan dengan baik?

Besok juga hari libur nasional
jadi akan ada orang yang beristirahat dan ada orang yang tidak.

Terlepas dari itu, aku akan senang jika
liburan akan menjadi waktu untuk mengumpulkan energi dan 
menjadi istirahat yang baik untuk kalian semua.

Dan jika kamu merasa baik setelah melihat foto Hanbok kami, Aku sangat senang
J

Kita semua juga pulang ke rumah masing-masing dan
menghabiskan waktu bersama keluarga  dan
beristirahat dengan baik~~hehe

Sejujurnya ada sesuatu yang harus aku perlihatkan ke Buddy itu sebabnya aku
kesini kkkk

Aku pulang ke rumah dan Ayahku menemukannya …….hehe

Aku menbaknya ini ditulis di tanggal 1 Agustus 2003 kkkk
Yewon yang berumur 6 tahun kkkk
Surat yang ia tulis karena ia tidak suka orang tuanya berkelahi ahahahaha 😄
Tidakkah ini menakjubkan?

Tampaknya, Ibu dan Ayahku berhenti berkelahi setelah membaca suratku hehehe

Aku tertawa, jadi ak kirim ini di grup chat GFRIEND dan reaksinya menakjubkan
Jadi aku kesini untuk berbagi tawa dengan Buddy, juga mengirimkan ucapan Tahun Baru

Aku berharap semua orang tertawa setelah membaca ini, dan aku berharap harimu kan bahagia

EveryBuddy mimpi yang indah, selamat malam~


Di atas kiri artinya: 💖 ←Cinta yang seperti itu menjadi seperti ini→💔
Di Tengah:
Untuk: Orang Tuaku
Judul: Ibu dan Ayah, Jangan Berkelahi
Buka suratnya
Cepatlah?
(Lihat di sisi yang lain)

Aku pikir kita perlu kupon mediasi (Kupon yg seperti di departement store) dan talent show

Ibu dan Ayah, Tolong jangan berkelahi
Ibu dan Ayah, Tidakkah kalian tahu kalian adalah Raja dan Ratu
Ibu dan Ayah, Aku lebih suka jika kalian tidak berkelahi 
Tolong ketahuilah itu. Ayah dan Ibu Semangat!
Ibu dan Ayah, 💖💖🌟🌟 


Indotrans: GFriend Indonesia



















No comments:

Post a Comment