Monday 11 April 2016

Bisakah GFriend Menuai Kesuksesan di Negara Lain?



Girl group populer GFriend telah terjadwal untuk memasuki industri musik Jepang di tahun ini.

Setelah comeback dengan "Rough" di Januari, GFriend meraup kesuksesan dan banyaknya tropi kemenangan. Mereka menerima 15 tropi dari berbagai pertunjukkan musik dan membuktikan popularitas mereka.

Sementara sedang menikmati kesuksesan, GFriend akan memulai tantangan untuk promosi keluar negara.

CEO agensi mereka So Sung Jin berkomentar, "Sekarang kami berusaha maju untuk memasuki Jepang dan Cina pada waktu yang bersamaan. Sebenarnya kami telah bertemu dengan agensi di Jepang pada tahun lalu untuk merealisasikan hal itu. Di samping itu, kami lebih berhati-hati pada negara Cina di banding Jepang."



Dia melanjutkan, "Kami sedang berada dalam diskusi bersama kurang lebih lima perusahaan sebagai partner yang berpotensial di Jepang. Kami akan membuat keputusan kami berdasarkan berapa yang akan mereka keluarkan untuk membantu promosi GFriend di Jepang daripada jumlah pembayarannya."

Lebih lanjut lagi CEO GFriend mengungkapkan, "GFriend akan memasuki pasar Jepang tahun ini tidak perduli apapun yang terjadi. Kemungkinan besar mereka akan mengeluarkan lagu baru pada musim panas ini dan menuju ke Jepang setelah promosi terlebih dahulu di Korea."

Girl group seperti KARA, Girls’ Generation, 2NE1, dan lainnya telah menuai kesuksesan di Jepang. Tapi sayangnya, KARA telah bubar dan 2NE1 tidak berpromosi sebagai grup akhir-akhir ini.

Orang dalam industri mengatakan, "Di samping Girls' Generation, satu-satunya Girl Group Korea yang mendapat perhatian di Jepang adalah A Pink. Agensi-agensi Jepang pasti akan senang jika membawa girl group K-pop yang baru. Jadi saya pikir untuk GFriend, yang sedang naik daun pada tahun ini, dapat membawakan karya yang terbaik."

Apakah Anda berpikir bahwa GFriend dapat mendapatkan popularitas di Jepang, Cina, dan negara lainnya?

Artikel asli : http://www.soompi.com/2016/03/24/can-gfriend-be-successful-in-other-countries/
Translator : Yura

No comments:

Post a Comment