Thursday 24 December 2015

GFriend Masuk Dalam Penilaian Best Rookie Group 2015 Menurut Para Ahli Music K-Pop

Sudah dekat waktunya untuk menutup tahun 2015 dengan mencari tahu Best Rookie Group 2015, seperti yang dinilai oleh para ahli K-pop.

12 bulan terakhir telah diisi dengan banyak debut. Lebih dari 50 kelompok idola memasuki industri pada tahun 2015, tetapi hanya sedikit dari mereka telah berhasil mengklaim tempat mereka di pasar yang kompetitif.

Outlet berita lokal Star News mensurvei dengan total 28 pakar industri untuk mencari tahu siapa yang akan mereka pilih sebagai grup baru terbaik yang debut pada tahun 2015. Para responden termasuk produser Shinsadong Tiger dan Brave Brothers, serta CEO dari TS Entertainment, Starship Entertainment, YG Entertainment, dan Happy Face Entertainment, ada pula para komposer, produser TV, dan kritikus.

Survei dilakukan umum dan tanpa mengkategorikan khusus terhadap grup perempuan atau laki-laki.

1. GFriend

Pemenang dari penilaian ini adalah girl group GFriend, yang mendapatkan tepat setengah vote dari responden, 14 dari 28. Pertama-tama mereka membuat debut yang sukses pada bulan Januari dengan mini album pertama mereka "Season of Glass," dan segera melejit menuju ketenaran dengan judul track kedua "Me Gustas Tu" setelah munculnya video member mereka yang berulang kali jatuh saat tampil di panggung yang basah pada bulan September.

Beberapa komentar dari para ahli termasuk, "Mereka telah berhasil menjangkau semua umur dengan musik mereka, dan itu bagus bahwa citra mereka sesuai dan menarik untuk demografi yang besar," dan, "popularitas besar mereka bisa dirasakan selama rekaman pertunjukan musik."

Untuk peringkat Best Rookie Group 2015 selanjutnya adalah sebagai berikut:

2. Seventeen
3. iKON
4. Twice
5. Hyukoh Band


No comments:

Post a Comment